TDW

Sunday, May 11, 2008

Paduan Suara Anak Thalita

PSA Thalita in action bersama pelatih Joe ( baris ke 3 no.1 dari kiri ), hapy (baris ke 2 no 1 dari kanan), Berto (baju putih di tengah )


Paduan Suara Thalita adalah sebuah kelompok yang bernaung di bawah Paroki Beato Damian Keuskupan Pangkal Pinang. Terdiri dari sekitar 40 anggota yang terdiri dari umur 6 s/d 13 tahun. Paduan Suara ini dibentuk karena keinginan untuk membentuk sebuah paduan suara yang baik bagi anak-anak, sekalian untuk menghadapi acara Pesta Paduan Suara Gerejawi kota Batam untuk tingkat anak-anak.

Dari semula hanya anak-anak yang belum tahu not para peserta dilatih agar mampu membaca not dan menyanyi dengan baik. Pelatihan oleh Om Joe, Om Happy dan Om Berto dilakukan setiap hari Minggu sore jam !6.00 di gereja Beato Damian.

Prestasi yang telah diraih oleh Paduan Suara ini adalah sebagai Juara III Pesta Paduan Suara Gereja anak tingkat Batam. Selain itu mereka juga aktif untuk melayani misa di Paroki Beato Damian untuk bertugas sebagai Paduan Suara pada saat misa. Moga-moga Paduan Suara anak yang diketuai oleh Bpk. V. Dwijatmoko ini semakin berkembang dan dapat menjadi sebuah kelompok paduan suara yang baik.