TDW

Saturday, July 12, 2008

Pendidikan Musik dapat Meningkatkan IQ




Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli dalam bidang pendidikan dan psikologi, peringkat IQ pemusik dapat mencapai 120 sampai dengan 140, hal itu berarti seseorang dengan latar belakang musik dapat mencapai tingkat kepintaran JENIUS. Dengan bermain dan berlatih dengan musik seseorang akan mengalami tingkat analisa yang tinggi dan tingkat ingatan yang tinggi juga.

Ada baiknya jika anda segera memikirkan dukungan pelajaran ekstra musik untuk mendukung dan melatih tingkatan IQ anak anda dengan memilih pendidikan musik yang berkualitas. Ada baiknya jika anda memperhatikan kualitas pendidikan musik yang akan anda pilih.
Hal yang sangat penting dalam memilih pendidikan musik untuk anak anda adalah dengan memperhatikan latar belakang dan pengalaman instruktur atau guru yang akan mengajarkan musik kepada anak anda. Banyak pemusik yang mengajarkan musik hanya untuk membuat anak anda kelihatan pintar. Sehingga anak hanya dapat menguasai materi yang diberikan oleh instrukturnya saja.

Pendidikan musik yang baik dan berkualitas adalah pendidikan yang membangun pelajar musik untuk dapat lebih mandiri dan bertanggung jawab.

Sonatina Music Studio sebuah kursus musik di Batam, menawarkan pendidikan musik yang berkualitas dengan menghadirkan instruktur yang mempunyai latar belakang pendidikan musik yang memperhatikan peningkatan kualitas IQ.

Selain itu Sonatina Music Studio sebagai salah satu sekolah musik di Batam ini, juga menerapkan kurikulum dan sistem pengajaran dan penilaian yang mengacu kepada Associated Board of The Royal School of Music (ABRSM) London yang akan menghasilkan pemusik yang bersertifikat Internasional.

Oleh Karena itu lengkapi pendidikan anak anda dengan pendidikan musik di
Sonatina Music Studio
KOMPLEK RUKO GRAND CALIFORNIA BLOK F No.5
Telephone : (0778) 472 732 Batam




1 comment:

Anonymous said...

Kapan buka cabang kursus biola di Tanjungpinang boss?